-->

Tuesday 2 February 2021

2 februari 2021

Bismillahirrahmanirrahim
 
10 potret rumah klasik mewah ala sultan

Hari ini kami melihat sebuah gambar rumah mewah klasik yang lewat di newsfeed akun kami, dan sangat menarik kiranya untuk membaginya juga di website ini, seperti judulnya rumah ini bergaya klasik dan cukup mewah dari skala bangunan dan detailnya. Kami sendiri tidak mengetahui secara pasti apakah semua gambar gambar ini berasal dari rumah yang sama namun melihat dari gaya desain dan penggunaan model jendela kaca yang sama antara gambar luar dan gambar dalam bangunan maka bisa kami simpulkan bahwa rumah ini memang merupakan rumah yang sama.

Rumah klasik sendiri memang sangat identik dengan rumah mewah, dan bisa dikatakan juga sebagai simbol kekayaan atau kemewahan. Kebanyakan orang berduit ketika mereka hendak membuat rumahpun memilih gaya desain klasik ini sebagai bentuk stile dari bangunannya. 

Gaya klasik adalah gaya desain bangunan yang berasal dari masa yunani klasik, dengan ciri arsitektur yang khas pada detail profil dari lisplank beton, model tiang kolom bangunan, pelengkung, railing dan lainnya. Gaya klasik sendiri saat ini telah di sadur dan di ambil kenegeri negeri asia seperti indonesia namun dengan beberapa modifikasi yang telah di sesuaikan dengan iklim tropis ala asia tenggara.

Ciri tropis yang paling menonjol dari rumah rumah klasik di indonesia adalah penggunaan kanopi pada jendela yang cukup untuk menghalangi air hujan, jadi lebih panjang dari biasanya dan juga penggunaan kanopi teras yang lebih luas agar teras bisa selalu kering dan tidak mudah basah karena tampias dari air hujan.

Meskipun berkesan mewah, namun rumah rumah yang lebih kecil dari gambar kita kali ini juga banyak yang berkonsep klasik loh, semua ini kembali kepada selera masing masing pemilik bangunan, namun untuk membuat rumah dengan gaya klasik ini bisa di pastikan anda harus mempersiapkan bajet yang lebih besar dari desain rumah minimalis yang umum di bangun di indonesia saat ini.


akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI  RUMAH MINIMALIS INFO UNTUK JOIN !!!!

desain rumah klasik mewah
desain rumah klasik mewah


Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

1. Ruang tamu klasik mewah


Ruang tamu klasik mewah

desain rumah klasik mewah
desain rumah klasik mewah

2. Ruang TV klasik mewah


Ruang TV klasik mewah

foto rumah klasik mewah
foto rumah klasik mewah

3. Ruang makan klasik mewah


Ruang makan klasik mewah

gambar rumah klasik mewah
gambar rumah klasik mewah

gambar rumah klasik mewah
gambar rumah klasik mewah

4. Ruang multy klasik mewah


Ruang multy klasik mewah

model rumah klasik mewah
model rumah klasik mewah

model rumah klasik mewah
model rumah klasik mewah

5. Kamar tidur klasik mewah


Kamar tidur klasik mewah

contoh rumah klasik mewah
contoh rumah klasik mewah

6. Kamar mandi klasik mewah


Kamar mandi klasik mewah

contoh rumah klasik mewah
contoh rumah klasik mewah

foto rumah klasik mewah
foto rumah klasik mewah


Rumah Minimalis Info
jasa arsitek dan kontraktor Makassar 
Melayani seluruh indonesia 
Hubungi WA:081241644892  
untuk berbagai contoh desain lainnya: 
DAFTAR LENGKAP DESAIN RUMAH MINIMALIS TERBARU

Categories

About Me

My Photo
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur
Powered by Blogger.

Popular Posts