-->

Thursday 4 February 2021

5 februari 2021

Bismillahirrahmanirrahim
 
6 gambar inspiratif rumah atap limas terbaru

Referensi desain kita pada review kali ini datang dari negara tetangga kita thailand, sebagaimana judul kita desain rumah ini adalah desain rumah dengan model atap limas. Adapun yang menjadi ciri utama yang menjadikan kita mengetahui bahwa desain ini merupakan desain dari luar indonesia adalah pail lantai utama bangunan yang di tinggikan hingga 5 anak tangga atau 1 meter. Peninggian lantai ini telah menjadi ciri utama desain desain rumah dari thailand saat ini.

Selain memiliki atap limas karakter khas dari desain ini juga yang mungkin bisa kita sampaikan di sini adalah bentuk desain rumah dengan garasi atau carport samping. Tampak sangat jelas bagi kita dari 6 gambar kita di bawah ini memiliki carport di bagian sampingnya. Kami mencoba mencari sumber asli gambar ini untuk menemukan desain denahnya namun sayangnya kami tidak menemukannya. 

Namun jika di lihat dari bentuk bangunannya dan kebiasaan orang orang mendesain rumah di sana bisa di pahami bahwa bangunan rumah ini memiliki 2 buah kamar di sisi kanan bangunan, mungkin kalau di indonesia rumah dengan dimensi seperti ini biasanya memiliki 3 kamar tidur. Perlu di ketahui bahwa kebiasaan mendesain orang orang di thailand terutama pada kelas desain rumah seperti ini biasanya dengan ruang ruang yang sangat luas, sehingga rumah terlihat besar dari luar namun jumlah kamarnya ternyata lebih sedikit dari yang kita kira.

Ada sangat banyak desain rumah dengan atap limas di website ini yang bisa anda kunjungi melalui kategori desain rumah atap limas, dan di antara artikel kami yang paling banyak di minati adalah desain rumah atap limas 1 lantai, kami sangat merekomendasikan untuk anda juga mengunjungi artikel tersebut!


akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI  RUMAH MINIMALIS INFO UNTUK JOIN !!!!

desain rumah minimalis atap limas 2021
desain rumah minimalis atap limas 2021


Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

gambar rumah minimalis atap limas 2021
gambar rumah minimalis atap limas 2021

gambar rumah minimalis atap limas 2021
gambar rumah minimalis atap limas 2021

contoh rumah minimalis atap limas 2021
contoh rumah minimalis atap limas 2021

model rumah minimalis atap limas 2021
model rumah minimalis atap limas 2021

desain rumah minimalis atap limas 2021
desain rumah minimalis atap limas 2021


Rumah Minimalis Info
jasa arsitek dan kontraktor Makassar 
Melayani seluruh indonesia 
Hubungi WA:081241644892  
untuk berbagai contoh desain lainnya: 
DAFTAR LENGKAP DESAIN RUMAH MINIMALIS TERBARU

Categories

About Me

My Photo
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur
Powered by Blogger.

Popular Posts