-->

Friday 26 February 2021

27 februari 2021

Bismillahirrahmanirrahim
 
8 ide inspiratif dekorasi backdrop TV

Televisi bisa di artikan sebagai perusahaan penyedia layanan penyiaran bergambar atau bisa juga di artikan sebagai alat elektronik yang digunakan untuk menampilkan sebuah siaran bergambar yang di produksi oleh penyedia layanan penyiaran. Saat ini rumah rumah bahkan tempat tempat tidak bisa di pisahkan dengan keberadaan televisi ini sehingga anda dapat menemukan dengan mudah TV ini di tempat tempat umum seperti bandara, restoran atau warung makan sampai dengan warung kaki lima di pinggir jalan.

Sebagaimana tempat tempat di atas sebuah televisi juga mengisi ruang ruang di dalam rumah, bahkan hampir setiap rumah akan memiliki ruang khusus untuk ruang TV ini. Bentuknya yang cukup kecil menjadikan televisi ini bisa di letakkan dimana saja di dalam rumah, bisa di kamar tidur bahkan di dapur. Dalam konteks desain interior, TV selain sebagai elemen fingsional juga menjadi sebuah elemen interior yang harus di kelola sehingga memiliki performa tampilan yang menarik dan mendorong kenyamanan ketika berada di dalam ruang.

Backdrop TV sendiri merujuk kepada perabot dimana televisi itu di letakkan atau juga backdrop atau background dari TV itu di letakkan, jadi backdrop ini bisa berupa perabot atau juga bisa berupa salah satu dinding yang di berikan atau di aplikasikan elemen dekoratif untuk menghiasinya. Nah pada 8 referensi kita kali ini akan lebih menampilkan backdrop TV dalam bentuk desain dekorasinya sebagaimana judulnya 8 ide inspiratif dekorasi backdrop TV.

Jadi di sini pada backdrop TV anda akan menemukan sebuah bidang dinding yang di finishing dengan cat atau di lapisi dengan wallpaper yang juga di hiasi dengan elemen elemen dekoratif berupa ambalan dan pajangan. Ambalan dan pajangan di maklumi bisa berupa berbentuk elemen elemen garis horizontal atau yang berbentuk hexagonal adapun pajangannya bisa berupa tanaman hias ataupun sculptur sculture mini berupa boneka dan lainnya.

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI  RUMAH MINIMALIS INFO UNTUK JOIN !!!!

desain backdrop TV
desain backdrop TV


Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

desain backdrop TV
desain backdrop TV

gambar backdrop TV
gambar backdrop TV

gambar backdrop TV
gambar backdrop TV

model backdrop TV
model backdrop TV

model backdrop TV
model backdrop TV

contoh backdrop TV
contoh backdrop TV

contoh backdrop TV
contoh backdrop TV


Rumah Minimalis Info
jasa arsitek dan kontraktor Makassar 
Melayani seluruh indonesia 
Hubungi WA:081241644892  
untuk berbagai contoh desain lainnya: 
DAFTAR LENGKAP DESAIN RUMAH MINIMALIS TERBARU

Categories

About Me

My Photo
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur
Powered by Blogger.

Popular Posts