-->

Saturday 6 February 2021

7 februari 2021


Bismillahirrahmanirrahim
 

Denah rumah minimalis ukuran 6x15 meter 2 lantai + Tampak Depan


Referensi denah rumah kita kali ini masih dengan denah denah rumah dengan lebar 6 meter dan terdiri dari 2 lantai bangunan, di sini kita memiliki beberapa denah namun kita akan mereview 2 di antaranya saja karena 2 denah ini kami harapkan telah mewakili referensi referensi denah lainnya di artikel ini.

1. Denah rumah luas 62 m2 2 lantai 2 kamar tidur


Sebagaimana judulnya denah denah ini di desain di atas tanah berukuran 6x15 meter dan terdiri dari 2 lantai bangunan, di denah kita yang pertama kamar tidur terdiri atas 2 buah dengan pembagian 1 kamar tidur di lantai satu dan 1 kamar tidur lainnya di lantai dua. Untuk luasan bangunan sendiri di lantai satu bangunan memiliki luas 38 m2 dan lantai 2 24 m2, di denah pertama ini masih menyisakan halaman yang cukup luas di bagian belakang bangunan.

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI  RUMAH MINIMALIS INFO UNTUK JOIN !!!!

Denah rumah luas 62 m2 2 lantai 2 kamar tidur
Denah rumah luas 62 m2 2 lantai 2 kamar tidur


Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

2. Denah rumah luas 71 m2 2 lantai 3 kamar tidur


Berbeda dengan denah kita yang pertama, denah rumah yang kedua memiliki luasan lantai yang lebih besar dimana luasan di dapatkan dari penambahan jumlah kamar tidur di lantai satu, sehingga denah kita yang ke dua ini memiliki 2 kamar tidur di lantai 1 dan 1 kamar tidur di lantai duanya, untuk ukuran kamar tidur standar berukuran 3x4 meter untuk yang paling besar dan 2x2 meter untuk ukuran yang paling kecil.

Denah rumah luas 71 m2 2 lantai 3 kamar tidur
Denah rumah luas 71 m2 2 lantai 3 kamar tidur

3. Tampak depan rumah lebar 6 meter 2 lantai


Tampak depan rumah berdesain modern minimalis dengan bentuk atap limasan, warna bangunan di dominasi warna krem dan cokelat, warna ini di dapatka dari permainan cat dan penggunaan batu alam. Bingkai kaca berukuran besar menjadi icon utama desain rumah. Untuk genteng rumah menggunakan genteng beton flat dengan warna abu abu basah atau abu abu gelap. Desain fasad bangunan secara umum sangat menarik dan merupakan stile khas ala perumahan.

Tampak depan rumah lebar 6 meter 2 lantai
Tampak depan rumah lebar 6 meter 2 lantai


Rumah Minimalis Info
jasa arsitek dan kontraktor Makassar 
Melayani seluruh indonesia 
Hubungi WA:081241644892  
untuk berbagai contoh desain lainnya: 
DAFTAR LENGKAP DESAIN RUMAH MINIMALIS TERBARU

Categories

About Me

My Photo
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur
Powered by Blogger.

Popular Posts