-->

Friday 30 July 2021

31 juli 2021

Bismillahirrahmanirrahim
 
Denah rumah minimalis ukuran 5x18 meter 2 kamar tidur 2 lantai + Tampak Depan

Referensi desain denah kali ini merupakan denah dengan 2 kamar tidur dan 2 lantai bangunan, luas total dari 2 lantai bangunan ini adalah 60 m2 dengan pembagian luasan 30 m2 untuk lantai 1 dan 30 m2 untuk lantai 2. Luasan ini berdiri di atas tanah dengan luasan 90 m2 persegi atau pada lahan lebar 5 meter dan panjang ke belakang 18 m2.

Denah rumah terdiri dari 2 kamar tidur yang berada di lantai 2 dengan ukuran masing masing 3x3 meter dan 3x3,5 meter. Denah di lengkapi 2 buah kamar mandi yang di letakkan di lantai 2 dengan ukuran 2x2 meter dan di lantai satu dengan ukuran 1,25x2 meter. Di lantai satu ruang terdiri dari ruang multy yang berisi ruang tamu sekaligus ruang TV, ruang makan dan dapur.

Denah masih menyisakan lahan yang cukup luas di bagian depan dan belakang bangunan yang memungkinkan perluasan bangunan masih sangat bisa untuk di lakukan. Denah juga telah di lengkapi carport dengan ukuran 3x5 meter.

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI  RUMAH MINIMALIS INFO UNTUK JOIN !!!!

Denah rumah minimalis ukuran 5x18 meter
Denah rumah minimalis ukuran 5x18 meter


Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =) 

Tampak depan rumah bergaya kolonial dengan aplikasi desain rumah kekinian, karakter kolonial sangat kuat terasa karena keberadaan jalusi jendela di lantai dua yang menjulang tinggi dan mengapit sebuah jendela kaca di tengahnya. Keberadaan profil paba kanopi teras yang berdesain lebih sederhana dari umumnya profil klasik juga menjadi ciri dan karakter gaya kolonial ini.

Desain rumah minimalis ukuran 5x18 meter
Desain rumah minimalis ukuran 5x18 meter


Rumah Minimalis Info
jasa arsitek dan kontraktor Makassar 
Melayani seluruh indonesia 
Hubungi WA:081241644892  
untuk berbagai contoh desain lainnya: 
DAFTAR LENGKAP DESAIN RUMAH MINIMALIS TERBARU

Categories

About Me

My Photo
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur
Powered by Blogger.

Popular Posts