-->

Sunday 1 August 2021

2 agustus 2021

Bismillahirrahmanirrahim
 
Denah rumah minimalis ukuran 10x22 meter 5 kamar tidur 3 lantai + Tampak Depan

Referensi denah kita kali ini menjadi denah pertama dengan 3 lantai bangunan, cukup unik dengan kondisi lahan yang memiliki perbedaan signifikan antara area di belakang bangunan dengan di depannya, bahkan bisa di pahami bahwa kondisi lahan berada di tebing dengan perbedaan level sampai dengan 6 meter lebih. Anda bisa mengakses gambar gamabr denah 3 lantai bangunan melalui kategori  denah 3 lantai di website ini.

Denah ini memiliki lebar 10 meter dan panjang kebelakang 22 meter, terdiri atas 6 kamar tidur dan 3 lantai bangunan. 2 lantai pertama berada pada area yang lebih rendah dengan luas masing masing perlantainya adalah 50 m2 dan 60 m2, untuk lantai 3 sendiri berada pada lahan yang memiliki ketinggian yang sama dengan tebing di belakangnya dengan luasan 140 m2, kondisi inilah yang memungkinkan kita melihat taman yang cukup luas di bagian belakang rumah di lantai 3.

Area lantai satu di isi dengan area servis seperti kamar pembantu dan area untuk menjamu tamu atau ruang tamu. Di lantai 2 terdapat 2 buah kamar tidur, 1 kamar mandi dan satu buah area multy, ukuran masing masing kamar 3,5x3,5 meter dan 3,5x5 meter. Di lantai 3 di isi dengan 2 buah kamar tidur dan 1 kamar tidur utama, ruang TV, dapur serta ruang makan.

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI  RUMAH MINIMALIS INFO UNTUK JOIN !!!!

Denah rumah minimalis ukuran 10x22 meter
Denah rumah minimalis ukuran 10x22 meter


Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =) 

Denah rumah minimalis ukuran 10x22 meter
Denah rumah minimalis ukuran 10x22 meter

Tampak depan rumah bergaya modern minimalis dengan permainan bidang bidang dinding  yang di desain menarik. Kombinasi warna bangunan berwarna krem dengan aksen batu alam yang di letakkan di lantai satu dan lantai 3 bangunan. Bentuk atap menggunakan jenis atap limasan yang di kombinasikan dengan dak beton di sisi kiri dan kanan area atapnya.

Desain rumah minimalis ukuran 10x22 meter
Desain rumah minimalis ukuran 10x22 meter


Rumah Minimalis Info
jasa arsitek dan kontraktor Makassar 
Melayani seluruh indonesia 
Hubungi WA:081241644892  
untuk berbagai contoh desain lainnya: 
DAFTAR LENGKAP DESAIN RUMAH MINIMALIS TERBARU

Categories

About Me

My Photo
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur
Powered by Blogger.

Popular Posts