-->

Wednesday 5 September 2018

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Hasanah Residence

Untuk memiliki sebuah rumah tempat kita bernaung itu setidaknya dengan dua cara, yang pertama dengan membangun sendiri rumah yang kita inginkan kemudian yang ke dua yaitu dengan cara membeli langsung perumahan yang sudah jadi baik berupa rumah baru siap huni maupun rumah dengan pemilik lama. Di antara kesamaan dari dua hal ini adalah keduanya sama sama membutuhkan sebuah desain dan perencanaan yang matang agar bangunan yang di bangun atau di renovasi menjadi lebih maksimal. Di artikel ini kami menapilkan salah satu desain perumahan yang pernah kami desain sangat unik dan menarik untuk di simak!

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI  RUMAH MINIMALIS INFO UNTUK JOIN !!!!

desain perumahan
Desain perumahan modern minimalis terbaru

Hasanah Residence perumahan dengan 23 unit rumah ini terletak di jalan inpeksi kanal kabupaten gowa, berada tepat di belakang citra land celebes. Perumahan dengan nama sebelumnya Citra Mutiara ini kami desain  minimalis namun tetap mempertahankan sisi sisi elegan dari setiap unitnya. 



Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

desain perumahan
Desain perumahan modern minimalis terbaru

Bangunan dengan lebar 6 meter ini di buat dua lantai sehingga memberikan tantangan tersendiri bagi kami. Bagaimana tidak bangunan dengan kasus seperti ini apabila tidak teliti dalam perencanaannya bangunan akan terlihat tidak proporsional, tinggi dan kurus tentu hal ini bukan menjadi  harapan kami dan klien. lihat selanjutnya.

desain perumahan
Desain perumahan modern minimalis terbaru

Hasanah Residence merupakan produk desain yang kami garap sedari proses pengukuran lahan hingga tahap persiapan dokumen izin perumahan, rencana rencana dan detail. Hasanah residence juga merupakan produk perumahan ke lima yang kami garap mulai dari nol. Sebagai perencana kami merekomendasikan desain desain yang memiliki nilai komersil dan menguntungkan bagi klien dan calon pembeli, mengapa tidak toh keuntungan semua pihak akan menjadi keuntungan kami juga.

desain perumahan
Desain perumahan modern minimalis terbaru

Jadi ingat sigma kekecewaan Abdullah Gymnastiar, kekecewaan adalah komunikasi terburuk bagi klien dan dapat menurunkan kredibilitas perusahaan dimata calon klien. Berbisnis bukan untuk sekali dua kali, setahun dua tahun tetapi untuk bertahun tahun bahkan banyak usaha yang diwariskan. So jika anda ingin bisnis properti, terkhusus lagi perumahan mungkin sudah saatnya anda menggunakan jasa konsultan perencana berkolaborasi menghasilkan produk yang tidak hanya menguntungkan bagi perusahaan tetapi juga kepada pembeli.


Rumah Minimalis Info
jasa arsitek dan kontraktor Makassar 
Melayani seluruh indonesia 
Hubungi WA:081241644892  
untuk berbagai contoh desain lainnya: 
DAFTAR LENGKAP DESAIN RUMAH MINIMALIS TERBARU


Categories

About Me

My Photo
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur
Powered by Blogger.

Popular Posts