-->

Saturday 20 February 2021

21 februari 2021

Bismillahirrahmanirrahim
 
8 ide inspiratif rumah kebun kecil dipinggir kolam ikan

Rumah adalah sebuah wujud bangunan yang berfungsi sebagai tempat dimana seseorang atau sekelompok orang tinggal dan berkembang biak. Rumah sendiri maknanya bisa sangat luas, terkadang rumah bisa dimaknai sebagai tempat yang selalu di rindukan, atau makna makna lain yang biasa diwakili dengan kata rumah ini, namun di pembahasan kita di website ini ketika kita berbicara mengenai rumah maka maksudnya adalah bangunan arsitektur rumah itu sendiri.

Kebun sendiri adala sebuah tempat dimana biasanya seseorang atau sekelompok orang menanam tanaman pertanian maupun perkebunan, kebun ini bisa dimiliki oleh sebuah perusahaan atau milik pribadi. Untuk anda yang memiliki kebun mungkin akan sangat merasakan bagaimana senangnya jika kita memiliki sebuah rumah kecil di kebun, bukan sekedar rumah rumahan tetapi menjadi tempat yang nyaman untuk juga beristirahat dan beraktifitas sejenak selama berada di kebun.

Kebun kebun sering kali juga memiliki kolam ikan kecil di dalamnya, sehinnga referensi kita kali ini cukup mewakili kondisi kebun yang lengap pada dunia nyatanya. Seperti umumnya rumah kebun, rumah kebun ini juga berbahan konstruksi utama kayu dengan tipologi desain rumah panggung. Desainnya sangat menarik dengan dermaga kecil yang menjorok hingga di keatas kolam ikan, bisa di bayangkan bagaimana ketika kita sedang refreshing di rumah kebun ini sambil memberi makan ikan yang berada di kolam, sangat menarik bukan.

Sebagaimana judulnya rumah kebun ini berukuran kecil dengan ukuran ruang utama kurang lebih 3x3 meter di tambah dengan teras berukuran 1x3 meter dan area dermaga. Untuk kamar mandinya sendiri menjadi bangunan terpisah dengan rumah kebun ini, selain itu rumah kebun ini memiliki tempat duduk lelehan yang cukup luas di samping rumah.

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI  RUMAH MINIMALIS INFO UNTUK JOIN !!!

desain rumah kebun kecil
desain rumah kebun kecil


Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

desain rumah kebun kecil
desain rumah kebun kecil

gambar rumah kebun kecil
gambar rumah kebun kecil

gambar rumah kebun kecil
gambar rumah kebun kecil

model rumah kebun kecil
model rumah kebun kecil

contoh rumah kebun kecil
contoh rumah kebun kecil

foto rumah kebun kecil
foto rumah kebun kecil

rumah kebun kecil di pinggir kolam ikan
foto rumah kebun kecil


Rumah Minimalis Info
jasa arsitek dan kontraktor Makassar 
Melayani seluruh indonesia 
Hubungi WA:081241644892  
untuk berbagai contoh desain lainnya: 
DAFTAR LENGKAP DESAIN RUMAH MINIMALIS TERBARU

Categories

About Me

My Photo
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur
Powered by Blogger.

Popular Posts