-->

Saturday 27 February 2021

28 februari 2021

Bismillahirrahmanirrahim
 
9 kombinasi warna cat interior yang bisa anda coba di tahun 2021

Dari wikipedia Warna bisa di definisikan sebagai spektrum tertentu yang terdapat di dalam suatu cahaya sempurna yaitu berwarna putih. Identitas suatu warna ditentukan panjang gelombang cahaya tersebut. Sebagai contoh warna biru memiliki panjang gelombang 460 nanometer, nah kira kira seperti itu definisinya, bingung juga yah? hehehe. Namun secara sederhana warna adalah sesuatu hal yang di maklumi melekat pada sebuah benda, diantara warna warna yang populer di kenali adalah warna hitam, putih, merah, kuning, hijau, biru dan lainnya.

Warna ini jika di rincikan akan sangat banyak jumlahnya dan warna tersebut di kenali dalam kehidupan kita sehari hari dengan penamaan yang berbeda beda tergantung pada komunitas apa di gunakan. Misalnya saja pink terasi, hijau botol, biru elektrik, biru denim saya yakin kebanyakan dari anda yang membaca tulisan ini baru mendengar penamaan penamaan tersebut. Yang populer di dunia maya mungkin biru tosca, hijau tosca, pink pastel dan lainnya, intinya itulah warna yang kami maksud dalam pembahasan ini.

Pada konteks bangunan warna ini akan selalu identik dengan cat untuk benda fisiknya dan akan selalu identik dengan kombinasi pewarnaan untuk desain interior dan fasadnya. Tidak ada perkembangan jenis warna untuk cat dari tahun ke tahun hanya saja seringkali ada warna warna yang populer atau mulai ramai di gunakan. Misalnya pada beberapa dekade terakhir warna kombinasi putih, abu abu, krem menjadi warna warna yang sangat populer untuk di gunakan pada rumah rumah, namun berbeda dengan beberapa tahun terakhir ini!

Penggunaan warna atau pemilihan warna pada interior bangunan khususnya akan lebih variatif di tahun tahun mendatang khususnya di tahun 2021 ini, ini di dorong oleh berbagai faktor di antaranya dorongan penggunaan warna yang variatif datang dari banyaknya referensi warna yang bisa di temukan di dunia maya bagi pemilik bangunan, sehingga pemilik bangunan di masa masa mendatang memiliki perspektif tentang penggunaan kombinasi warna ini lebih maju dari orang orang sebelumnya. Yang kedua kondisi ini juga di dorong oleh ketersedian lebih banyak warna dari para penyedia produk cat sehingga hampir semua warna yang di inginkan bisa dengan mudah di temukan di toko toko bahan bangunan.

Nah, bisa kita simpulkan bahwa 9 kombinasi warna cat kita kali ini hanyalah sedikit dari banyaknya kombinasi warna yang bisa anda coba dan aplikasikan pada ruang interior rumah anda, anda bisa menemukan berbagai kombinasi warna lainnya, yang tentunya juga akan sangat menarik untuk di simak pada kategori warna cat rumah di website ini yang linknya kami letakkan di bawah gambar pertama artikel ini.


1. Kombinasi warna kuning dan abu abu


Kombinasi warna kuning dan abu abu

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI  RUMAH MINIMALIS INFO UNTUK JOIN !!!!

kombinasi warna cat interior
kombinasi warna cat interior


Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

2. Kombinasi warna biru langit gelap

Kombinasi warna

kombinasi warna cat interior
kombinasi warna cat interior

3. Kombinasi warna abu abu dengan pink muda


Kombinasi warna abu abu dengan pink muda

kombinasi warna cat interior
kombinasi warna cat interior

4. Kombinasi warna krem dengan abu muda


Kombinasi warna krem dengan abu muda

kombinasi warna cat interior
kombinasi warna cat interior

5. Kombinasi warna abu abu


Kombinasi warna abu abu

kombinasi warna cat interior
kombinasi warna cat interior

6. Kombinasi warna coklat dengan putih


Kombinasi warna coklat dengan putih

kombinasi warna cat interior
kombinasi warna cat interior

7. Kombinasi warna baby pink dengan putih


Kombinasi warna baby pink dengan putih

kombinasi warna cat interior
kombinasi warna cat interior

8. Kombinasi warna hitam


Kombinasi warna hitam

kombinasi warna cat interior
kombinasi warna cat interior

9. Kombinasi warna ungu dengan biru navi


Kombinasi warna ungu dengan biru navi

kombinasi warna cat interior
kombinasi warna cat interior


Rumah Minimalis Info
jasa arsitek dan kontraktor Makassar 
Melayani seluruh indonesia 
Hubungi WA:081241644892  
untuk berbagai contoh desain lainnya: 
DAFTAR LENGKAP DESAIN RUMAH MINIMALIS TERBARU

Categories

About Me

My Photo
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur
Powered by Blogger.

Popular Posts