-->

Saturday 3 July 2021

4 juli 2021

Bismillahirrahmanirrahim
 
Denah rumah minimalis ukuran 6x11 meter 1 lantai 2 kamar tidur + Tampak depan

Arikel kita kali ini akan membahas atau menampilkan referensi desain rumah dengan ukuran lahan lebar 6 meter dan panjang kebelakang adalah 11 meter. Denah denah bisa memiliki luasan yang berbeda beda namun kesemuanya memiliki spesifikasi satu lantai dan dengan 2 buah kamar tidur. Referensi ini di kumpulkan dari berbagai sumber di internet yang kebanyaknnya merupakan desain desain dari perumahan komersil.

Ukuran lahan yang kecil tidak memberikan kita banyak pilihan bentuk denah, apalagi denah denah ini dibuat dengan tujuan pembangunan unit perumahan yang bersifat masal. Dua buah kamar di jejer kebelakang dengan di antarai sebuah kamar mandi menjadi pakem tersendiri dalam perencanaan denah tipe kecil, pada beberapa keadaan bentuk denah seperti ini dianggap sebagai bentuk denah paling efektif dan sesuai kebutuhan.

Terdapat 1 ruang multi fungsi dan area dapur yang juga menjadi jenis ruang pada desain desain denah ini, terkadang ddapur bisa berada di dalam bangunan dan terkadang di letakkan pada area teras di belakang bangunan sangat tergantung dengan konteks desainnya.

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI  RUMAH MINIMALIS INFO UNTUK JOIN !!!!

Denah rumah minimalis ukuran 6x11 meter 1 lantai 2 kamar tidur
Denah rumah minimalis ukuran 6x11 meter 1 lantai 2 kamar tidur


Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =) 

Untuk tampak depan rumah bergaya desain minimalis dengan aksen kuda kuda segitiga khas gaya desain scandinavia. Area fasade di desain dengan tekstuf batu alam dan provil garis vertikal sebagai elemen dekoratifnya. Secara umum bentuk bangunan berdesain sangat simpel dengan pintu dan jendela jendela kaca yang terbilang lebih besar dari biasanya. Untuk warna , bangunan rumah menggunakan kombinasi warna putih atau abu terang yang di aplikasikan pada dinding, lisplank dan list profil.

Tampak depan rumah minimalis ukuran 6x11 meter
Tampak depan rumah minimalis ukuran 6x11 meter 


Rumah Minimalis Info
jasa arsitek dan kontraktor Makassar 
Melayani seluruh indonesia 
Hubungi WA:081241644892  
untuk berbagai contoh desain lainnya: 
DAFTAR LENGKAP DESAIN RUMAH MINIMALIS TERBARU

Categories

About Me

My Photo
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur
Powered by Blogger.

Popular Posts