-->

Friday 24 February 2023

 
Jasa arsitek rumah
Jasa arsitek rumah

25 februari 2023

Bismillahirrahmanirrahim
 
Jasa arsitek rumah

Jasa arsitek rumah menawarkan solusi bagi anda yang hendak membangun sebuah rumah tentu saja dari sisi konsep desain dan perencanaan bangunan. Sesuai judulnya desain dan perencanaan ini akan lebih spesifik pada desain sebuah rumah. Lalu bagaimana jasa arsitek ini bekerja? ini mungkin pertanyaan pertama yang akan muncul keketika membaca tulisan ini. Anda bisa menghubungi kami melalui chat WA pada nomor yang tertera pada setiap gambar di artikel ini atau pada bagian akhir pembahasan di bawah.

Namun sebelum melakukan hal tersebut ada baiknya anda membaca tulisan ini secara lengkap karena tulisan ini akan membahas berbagai jawaban dari pertanyaan pertanyaan yang sering di tanyakan kepada kami yang bisa jadi hal tersebut juga menjadi pertanyaan anda.

Yang pertama , berapa jasa yang harus di bayarkan untuk membuat sebuah desain rumah? ini adalah pertanyaan yang paling sering di tanyakan oleh klien! 
untuk menjawab pertanyaan ini biasanya kami akan memberikan informasi biaya permeter luas kepada klien. Kami sendiri memiliki 4 paket yang masing masing paket memiliki harga yang berbeda beda di mulai dengan biaya dari Rp. 45.000,00-/m2 sampai dengan Rp. 170.000,00-/m2. Untuk detailnya anda bisa melihanya pada link ini Biaya jasa desain rumah.

Yang ke dua , biasanya tidak semua calon klien memahami perhitungan jasa desain dengan harga per meter seperti di atas sehingga masih bertanya kembali tentang berapa biaya jasa desain rumah seperti yang mereka inginkan.  
Pada tahap ini kami akan meminta informasi yang lebih spesifik, seperti ukuran tanah? ukuran bangunan? kebutuhan ruang yang di inginkan, jumlah lantai sampai dengan referensi tampilan rumah yang dimiliki. Dari situ kami akan membuatkan simulasi luasan bangunan yang mungkin terjadi, setelah itu di perkalikan dengan biaya permeter bangunan dan hasilnya merupakan pendekatan biaya jasa desain untuk rumah yang di maksud.

contonya: 
anda memiliki tanah ukuraan 15x17 meter
akan dibangun di atasnya rumah 1 lantai 
ukuran bangunan 10x120 = 120 m2
referensi desain rumah minimalis

maka untuk jasa desainnya 
120 x Rp. 85.000,00- = Rp.10.200.000,00-

Yang ke tiga , setelah mengetahui biaya jasa desain tentu anda ingin tahu dengan nilai jasa seperti itu, produk apasih yang akan di dapatkan?
Produk yang anda dapatkan adalah 
1. Berupa soft copy file desain rumah denga format jpeg dan
2. Hard print dari gambar gambar desain yang di maksud yang akan di kirimkan ke alamat anda.

Contoh atau item gambar desain yang anda daptakan bisa di lihat pada link berikut ini 



Yang ke empat , jika anda tertarik untuk menggunakan jasa kami akan ada DP yang di transferkan sebagai tanda jadi dan proses desain dimulai! Untuk rumah dengan ukuran kecil 10 hari kerja menjadi hari pertema untuk asistensi 1 dan untuk rumah ukuran besar 15 sampai 20 hari kerja untuk asistensi 1. Lama pekerjaan untuk rumah kecil biasanya kurang dari 1 bulan dan untuk rumah ukuran besar bisa beragam sangat bergantung dengan kerumitan desain.

Berikut ini kami lampirkan beberapa gambar desain 3D rumah yang sedang kami kerjakan dari satu projek yang sama. Biasanya untuk satu desain rumah akan ada 11 sampai dengan 15 gambar 3D yang di tampilkan tujuannya agar klien lebih mampu memahami desain rumah yang di sodorkan.

Sedikit informasi tentang desain ini, terletak di provinsi Riau, merupakan project ke-4 kami di tahun 2023 ini dan merupakan rumah ke -3 di prvinsi tersebut. Di desain dengan area rooftop yang terletak tepat di atas garasi mobil, denah nya sangat menarik dengan 3 buah kamar tidur, luas total bangunan kurang lebih 150 m2. 

berbagai referensi desain lainnya bisa di lihat di sini rumah minimalis

Jasa arsitek rumah
Jasa arsitek rumah

Jasa arsitek rumah
Jasa arsitek rumah

Jasa arsitek rumah
Jasa arsitek rumah

Jasa arsitek rumah
Jasa arsitek rumah

Jasa arsitek rumah
Jasa arsitek rumah

Jasa arsitek rumah
Jasa arsitek rumah

jasa desain rumah Makassar 
Melayani seluruh indonesia 
Hubungi WA:081241644892  

Categories

About Me

My Photo
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur
Powered by Blogger.

Popular Posts