-->

Tuesday 2 March 2021

3 maret 2021

Bismillahirrahmanirrahim
 
Denah rumah minimalis ukuran 7x12 meter 2 kamar tidur 1 lantai + tampak depan

Referensi denah kita kali ini adalah denah rumah pada tanah berukuran lebar 7 meter dan panjang 12 meter. Di atas tanah ini di desain sebuah desain denah dengan luas total bangunan 45 m2, luasan ini termasuk di dalmnya 2 buah kamar tidur, 1 buah kamar mandi, 1 buah dapur dan 1 buah ruang multy yang terdiri dari ruang tamu, yang juga berfungsi sebagai ruang TV dan ruang keluarga dan area meja makan. Referensi gambar denah kita di bawah juga menampilkan desain denah pada area sudut atau hock.

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI  RUMAH MINIMALIS INFO UNTUK JOIN !!!!

denah rumah type 45 1 lantai 2 kamar tidur
denah rumah type 45 1 lantai 2 kamar tidur


Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

Tampak depan rumah berdesain campuran modern, mediteranian dan minimalis yang di kelola bersama sehingga menghasilkan desain seperti pada gambar di bawah. Kesan mediteranian di dapatkan dari list list profil yang di gunakan, kesan minimalis di dapatkan dari olahan bentuk bangunan secara umum adapun kesan modern di dapatkan dari penggunakan kaca kaca besar pada bangunan, warna kusen coklat gelap serta permainan elemen garis vertikal dan horizontal pada sebagian area dinding bangunan.

tampak depan rumah type 45 1 lantai 2 kamar tidur
tampak depan rumah type 45 1 lantai 2 kamar tidur


Rumah Minimalis Info
jasa arsitek dan kontraktor Makassar 
Melayani seluruh indonesia 
Hubungi WA:081241644892  
untuk berbagai contoh desain lainnya: 
DAFTAR LENGKAP DESAIN RUMAH MINIMALIS TERBARU

Categories

About Me

My Photo
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur
Powered by Blogger.

Popular Posts