-->

Monday 26 July 2021

27 juli 2021

Bismillahirrahmanirrahim
 
Denah rumah minimalis ukuran 7x18 meter 3 kamar tidur 2 lantai + Tampak Depan

Referensi denah kita kali ini merupakan referensi desain denah dengan lebar 7 meter dan panjang kebelakang 18 meter, rumah terdiri atas 2 lantai bangunan dengan 3 kamar tidur. Luas bangunan sendiri kurang lebih 73 m2 dengan pembagian luasan 35 m2 untuk lantai 1 dan 38 m2 untuk lantai duanya. Persentase luas lahan dengan area tebangun kurang lebih 30 persen area terbangun dan 70 persen nya merupakn ruang terbuka seperti taman dan carport.

Dengan luas tanah seperti ini tentu pemanfatan area mungkin di anggap kurang cukup, di maklumi ini di karenakan desain denah kita kali ini merupakan referensi desain rumah dari perumahan yang perencanaannya juga mempertimbangkan dimensi bisnisnya. Ruang ruang akan dimulai dengan area carport di sisi kiri depan bangunan dengan ukuran 4x5.5 meter, kemudian teras berukuran 2x2 meter.

Ruang di dalam bangunan di mulai dengan ruang tamu, yang juga berfungsi sebagai ruang TV berukuran 3x3 meter. Di lantai satu ini kita memiliki 1 buah kamar tidur, dapur dan ruang makan, kamar mandi dan area tangga yang di gunakan untuk mengakses lantai dua. Di lantai dua kita memiliki 2 buah kamar tidur lainnya dengan ukuran masing masing 3x3,25 meter dan 3x5,5 meter yang menjadi kamar utama. Ruang lainnya yang juga terdapat di lantai dua ini adalah kamar mandi dengan ukuran 1,5x3 meter.

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI  RUMAH MINIMALIS INFO UNTUK JOIN !!!!

Denah rumah minimalis ukuran 7x18 meter 3 kamar tidur 2 lantai
Denah rumah minimalis ukuran 7x18 meter 3 kamar tidur 2 lantai


Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =) 

Tampak depan untuk desain kita kali ini bergaya desain modern minimalis dengan penggunaan bentuk atap perisai sebagai bentuk atap utamanya. Warna bangunan secara umum berwarna krem dengan kombinasi warna coklat kayu yang di aplikasikan pada kusen pintudan daun jendela. Area dinding di lantai satu bangunan hampir kesemuanya menggunakan batu alam kecuali pada area teras yang di dominasi daun pintu berwarna coklat.

desain rumah minimalis ukuran 7x18 meter 3 kamar tidur 2 lantai
desain rumah minimalis ukuran 7x18 meter 3 kamar tidur 2 lantai


Rumah Minimalis Info
jasa arsitek dan kontraktor Makassar 
Melayani seluruh indonesia 
Hubungi WA:081241644892  
untuk berbagai contoh desain lainnya: 
DAFTAR LENGKAP DESAIN RUMAH MINIMALIS TERBARU

Categories

About Me

My Photo
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur
Powered by Blogger.

Popular Posts