-->

Tuesday 27 July 2021

27 juli 2021

Bismillahirrahmanirrahim
 
Denah rumah minimalis ukuran 4,5x18 meter 2 lantai 2 kamar tidur + Tampak Depan

Sebagaimana judul kita kali ini ukuran lahan masuk pada kategori ukuran lahan dengan lebar yang kecil yaitu 4,5 meter, merupakan ukuran lahan yang sangat jarang di kembangkan pada bisnis properti dan perumahan. Lahan cukup panjang dengan ukuran 18 meter kebelakang, dari ukuran ini di buat denah dengan luasan kurang lebih 60 m2, dimana lantai satunya berukuran luas 24 m2 dan lantai duanya memiliki luas 36 m2.

Kamar tidur keduanya di letakkan di lantai 2 dengan ukuran masing masing 3.5x3.5 meter dan 3x3.5 meter. Selain kamar tidur hanya terdapat 1 buah kamar mandi dan koridor kecil di lantai dua, koridor ini menghubungkan ruang ruag di lantai 2 dengan tangga menuju area lantai satu bangunan. Sebagaimana di lantai dua lantai satu juga hanya di isi dengan sedikit ruang, yaitu ruang multy yang terdiri dari ruang TV, ruang makan dan dapur, ruang lainnya adalah kamar mandi yang di letakkan tepat di bawah tangga.

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI  RUMAH MINIMALIS INFO UNTUK JOIN !!!!

Denah rumah minimalis ukuran 4,5x18 meter
Denah rumah minimalis ukuran 4,5x18 meter


Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =) 

Tampak depan dari desain denah ini bergaya modern minimalis dengan bentuk atap yang di kesankan datar atau flat, biasanya eksekusi seperti ini akan membuat atap miring yang di arahkan ke bagian belakang bangunan. Dinding fasade bangunan di dominasi kaca kaca besar dan pengaplikasian batu alam pada dindingnya hal ini memberi kesan yang lebih modern pada bangunan. Gambar kita di bawah merupakan fasade dari dua buah denah rumah yang di dempetkan sebagaimana umumnya desain perumahan.

Desain rumah minimalis ukuran 4,5x18 meter
Desain rumah minimalis ukuran 4,5x18 meter


Rumah Minimalis Info
jasa arsitek dan kontraktor Makassar 
Melayani seluruh indonesia 
Hubungi WA:081241644892  
untuk berbagai contoh desain lainnya: 
DAFTAR LENGKAP DESAIN RUMAH MINIMALIS TERBARU

Categories

About Me

My Photo
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur
Powered by Blogger.

Popular Posts