-->

Tuesday 27 July 2021

27 juli 2021

Bismillahirrahmanirrahim
 
Denah rumah minimalis ukuran 15x25 meter 4 kamar tidur 2 lantai + Tampak Depan

Denah kita kali ini merupakan referensi denah dari perumahan perumahan ber type besar atau mewah, untuk denah ini sendiri memiliki luas kurang lebih 240 meter persegi dengan asumsi 120 m2 untuk luasan lantai 1 dan 120 meter2 untuk luasan lantai duanya. Bangunan berdiri di atas lahan dengan luasan 375 m2 atau tanah berukuran lebar 15 meter dan panjang ke belakang 25 meter.

Carport dan garasi berukuran luas dengan kapasitas 3 buah mobil, 2 pada carport dan 1 pada garasi mobil. Denah dimulai dengan sebuah teras yang di desain dalam bentuk selasar memanjang dengan kanopi berupa plat beton bergaya minimalis. Di lantai 1 kita akan menemukan ruang ruang, dari depan yang pertama adalah ruang tamu, kemudian tangga menuju lantai 2 yang di bawahnya terdapat sebuah toilet atau kamar mandi, bersebelahan dengan tangga terdapat sebuah ruang kerja atau work space yang cukup besar untuk di gunakan beberapa orang.

Kemudian kita akan menemukan sebuah selasar menuju ruang santai keluarga, dimana di sisi kiri selasar di isi dengan dapur bersih dan di sisi kanannya adalah sebuah taman kering yang menghubungkan rumah dengan luar bangunan. Selain dapur bersih area lantai satu juga di isi dengan dapur kotor, ruang makan dan kamar tidur pembantu.

Daerah lantai dua di isi dengan 4 buah kamar tidur, 1 buah ruang TV dan 2 buah kamar mandi. Kamar tidur utama berukuran besar berbentuk memanjang dengan walk in closet dan kamar mandi di dalamnya. 2 kamar tidur lainnya masing masing berukuran 3,5x4 meter.

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI  RUMAH MINIMALIS INFO UNTUK JOIN !!!!

Denah rumah minimalis ukuran 15x25 meter
Denah rumah minimalis ukuran 15x25 meter


Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =) 

Tampak depan rumah bergaya modern minimalis dengan penggunaan bentuk atap limasan sebagai penutup atap utamanya. Rumah di desain dengan kombinasi warna krem yang di aplikasikan pada cat bangunan, lapisan dinding marmer dan batu alam. Bentuk bangunan secara umum berkarakter modern dengan permainan bidang bidang kotak pada sebagian besar fasadenya.

Desain rumah minimalis ukuran 15x25 meter
Desain rumah minimalis ukuran 15x25 meter


Rumah Minimalis Info
jasa arsitek dan kontraktor Makassar 
Melayani seluruh indonesia 
Hubungi WA:081241644892  
untuk berbagai contoh desain lainnya: 
DAFTAR LENGKAP DESAIN RUMAH MINIMALIS TERBARU

Categories

About Me

My Photo
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur
Powered by Blogger.

Popular Posts