-->

Tuesday 27 July 2021

28 juli 2021

Bismillahirrahmanirrahim
 
Denah rumah minimalis ukuran 15x25 meter 5 kamar tidur 2 lantai + Tampak Depan

Sebagaimana judul kita denah kali ini merupakan desain denah dengan 5 buah kamar tidur, 2 buah kamar tidur di lantai 1 bangunan dan 3 buah kamar tidur lainnya di lantai 2 bangunan. Kamar tidur menjadi salah satu ruang utama pada sebuah hunian, karena secara filosofis rumah itu adalah ruang tidur itu sendiri. Sedang fungsi lainnya hampir kesemuanya dahulu di lakukan di luar area hunian seperti aktifitas mandi, memasak dan lainnya.

Denah rumah ini memiliki luas total bangunan kurang lebih 300 m2 dengan pembagian luasan 160 m2 untuk area lantai satunya dan 140 m2 untuk area lantai duanya. Luasan bangunan ini di bangun di atas lahan dengan lebar 15 meter dan panjang 25 meter atau setara luas 375 m2. Denah rumah dilengkapi dengan 1 buah carport dan 1 buah garasi yang bisa memuat 4 buah mobil sekali parkir.

Kamar utama berukuran cukup luas denga lebar 8,5 meter dan panjang kebelakang 4,5 meter, area kamar utama ini juga telah di lengkapi dengan area walk in closet dan kamar mandi berukuran besar 3x3,5 meter. Selain kamar tidur utama di lantai dua juga terdapat dua kamar tidur lainnya yang memiliki ukuran masing masing 3x5 meter. Denah rumah juga di lengkapi dengan kolam renang di bagian belakang bangunan yang terkoneksi langsung dengan ruang tengah dan di hubungkan dengan sebuah teras di bagian belakang bangunan berukuran 3x5 meter.

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI  RUMAH MINIMALIS INFO UNTUK JOIN !!!!

denah rumah minimalis 5 kamar tidur
denah rumah minimalis 5 kamar tidur


Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =) 

Tampak depan bangunan bergaya modern minimalis dengan permainan penvahayaan yang eksotis, bentuk atap menggunakan kombinasi antara atap limasan dan dak beton yang di gunakan pada area tangga dan sebagian area bangunan lainnya. Permainan bentuk bidang serta penggunaan kaca kaca besar pada fasade bangunan memperkuat kesan modern pada fasade bangunan ini. Untuk skala perumahan biasanya pada desain tipe besar seperti ini eksplorasi denah bisa di katakan sudah maksimal dalam pemanfaatan ruang mengingat luasan yang tersedia untuk semua fungsi ruang.

desain rumah minimalis 5 kamar tidur
desain rumah minimalis 5 kamar tidur


Rumah Minimalis Info
jasa arsitek dan kontraktor Makassar 
Melayani seluruh indonesia 
Hubungi WA:081241644892  
untuk berbagai contoh desain lainnya: 
DAFTAR LENGKAP DESAIN RUMAH MINIMALIS TERBARU

Categories

About Me

My Photo
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur
Powered by Blogger.

Popular Posts