-->

Wednesday 28 July 2021

28 juli 2021

Bismillahirrahmanirrahim
 
Denah rumah minimalis ukuran 10x22 meter 6 kamar tidur 2 lantai + Tampak Depan

Gambar contoh denah kita kali ini adalah sebuah denah dengan ukuran lebar 10 meter dan panjang ke belakang 22 meter atau setara luas 220 m2. Dari luasan ini denah di desain menjadi 2 lantai bangunan dengan luasan masing masing untuk lantai satu kurang lebih 115 m2 dan untuk lantai duanya sendiri seluas 120 m2. Dari dua lantai bangunan terdapat 6 buah kamar tidur dimana 2 kamar tidur, yaitu kamar tidur tamu dan kamar tidur pembantu di letakkan di lantai 1 dan 4 kamar tidur lainnya di letakkan di lantai 2.

Denah juga telah di lengkapi sebuah garasi mobil dengan kapasitas satu buah mobil dan carport dengan kapasitas 2 buah mobil terparkir. Area dapur untuk rumah sebesar ini bisa kita katakan cukup kecil yah dengan ukuran efektif 2x2,5 meter mungkin perencana desain rumah ini mengasumsikan pemilik bangunan tidak akan banyak beraktifitas di dapur,meskipun demikian ukuran 2x2,5 masih cukup kecil menurut hemat kami.

Kamar utama berukuran cukup besar dengan ukuran 3,5x10 meterdimana telah masuk di dalam luasan ini juga luasan walk in closet dan sebagian area kamar mandi. 3 kamar tidur lainnya di lantai dua masing masing berukuran 3,25x3,75 dengan kamar mandi yang di bunakan bersama berukuran 2x2,75 meter.

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI  RUMAH MINIMALIS INFO UNTUK JOIN !!!!

denah rumah minimalis lebar 10 meter
denah rumah minimalis lebar 10 meter


Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =) 

Desain tampak depan dari denah rumah bergaya desain modern minimalis dengan penggunaan bentuk atap limasan sebagai atap utamanya. Desain rumah ini juga telah di lengkapi dengan kanopi carport yang biasanya tidak di sediakan pada sebuah desain perumahan apalagi keti garasi mobil juga di sediakan pada bangunan. Warna bangunan di dominasi dengan warna putih, krem dan coklat sebagai aksen dinding pada lantai satu bangunan.

desain rumah minimalis lebar 10 meter
desain rumah minimalis lebar 10 meter


Rumah Minimalis Info
jasa arsitek dan kontraktor Makassar 
Melayani seluruh indonesia 
Hubungi WA:081241644892  
untuk berbagai contoh desain lainnya: 
DAFTAR LENGKAP DESAIN RUMAH MINIMALIS TERBARU



Categories

About Me

My Photo
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur
Powered by Blogger.

Popular Posts