-->

Sunday 1 August 2021

2 agustus 2021

Bismillahirrahmanirrahim
 
Denah rumah minimalis ukuran 6x25 meter 5 kamar tidur 4 lantai + Tampak Depan

Denah kali ini memiliki tipologi memanjang dengan lebar efektif 6 meter dan panjang maksimal 25 meter. Kondisi tapak berbanding sebaliknya dari denah kita sebalumnya yang memiliki lahan di belakang lebih tinggi, denah kali ini memiliki tapak yang area depannya jauh lebih tinggi di banding dengan area belakangnya, perbedaannya mencapai 6 meter lebih atau setara 2 lantai bangunan, oleh karenanya jika kita melihat denah di bawah maka kita dapati area carport baru ada pada denah lantai 3 bangunan yang selevel dengan jalan di depan bangunan.

Denah rumah di desain dengan 6 kamar tidur yang di bagi kedalam 4 lantai bangunan, 2 kamar di lantai paling bawah, 1 kamar pembatu di lantai 2, 1 kamar di lantai 3 dan 2 kamar tidur lainnya ada di lantai 4. Lantai 1 dan 2 berorientasi ke bagian belakang bangunan dimana area lantai dua di isi juga dengan ruang servis seperti dapur dan fasilitas bangunan lainnya seperti  ruang TV dan ruang makan.

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI  RUMAH MINIMALIS INFO UNTUK JOIN !!!!

Denah rumah minimalis ukuran 6x25 meter
Denah rumah minimalis ukuran 6x25 meter


Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =) 

Denah rumah minimalis ukuran 6x25 meter
Denah rumah minimalis ukuran 6x25 meter

Tampak depan bangunan bergaya modern minimalis dengan permainan kaca kaca besar pada sebagian besar fasade utamanya. Kesan modern juga sangat teras pada penggunaan bentuk atap miring satu arah dengan konstruksi baja berat yang menjadikan konstruksi atap menjadi lebih tipis dan berkesan datar. Desain kanopi carport dan pagar juga menjadi kunci kesan modern minimalis yang kita temukan pada desain rumah ini.

Desain rumah minimalis ukuran 6x25 meter
Desain rumah minimalis ukuran 6x25 meter

Desain rumah minimalis ukuran 6x25 meter
Desain rumah minimalis ukuran 6x25 meter


Rumah Minimalis Info
jasa arsitek dan kontraktor Makassar 
Melayani seluruh indonesia 
Hubungi WA:081241644892  
untuk berbagai contoh desain lainnya: 
DAFTAR LENGKAP DESAIN RUMAH MINIMALIS TERBARU

Categories

About Me

My Photo
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur
Powered by Blogger.

Popular Posts