-->

Saturday 31 July 2021

31 juli 2021

Bismillahirrahmanirrahim
 
Denah rumah minimalis ukuran 7x25 meter 4 kamar tidur 2 lantai + Tampak Depan

Denah rumah kali ini adalah denah rumah yang didesain di atas lahan dengan lebar 7 meter dan panjang 25 meter, jadi bentuk tanah relatif memanjang. Denah terdiri atas 4 kamar tidur yang di bagi kedalam 2 lantai bangunan, lantai 1 mengambil luasan 78 m2 dan lantai 2 nya mengambil luasan 60 m2. Denah lantai 1 berbentuk L dengan area dapur dan kamar pembantu di bagian kiri belakang bangunan.

Denah memiliki area carport yang cukup besar berukuran 5,5x6 meter cukup untuk 2 buah mobil terparkir. Ukuran carport ini hanya menyisakan sedikit area taman di bagian depan rumah berbeda dengan area belakang rumah yang memiliki cukup banyak area yang bisa di gunakan sebagai taman.

Untuk ukuran kamar tidur, kamar tamu di lantai 1 berukuran 3,5x4 meter, kamar pembantu berukuran 2,25x2,25 meter, kamar anak di lantai 2 berukuran 3,5x5 meter dan kamar tidur utma berukuran 4,5x7 meter. Terdapat 4 buah kamar mandi pada rumah ini, dua di lantai 2 dan 2 kamar mandi lainnya di lantai 1.

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI  RUMAH MINIMALIS INFO UNTUK JOIN !!!!

Denah rumah minimalis ukuran 7x25 meter
Denah rumah minimalis ukuran 7x25 meter


Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =) 

Desain tampak depan rumah bergaya desain modern minimalis dengan bingkai kaca kaca besar pada fasadenya. Bangunan menggunakan bentuk atap limasan sebagai penutup atap utamanya. Fasade di dominasi dengan penampakkan kanopi carport yang menjulang hampi menutupi seluruh bentangan rumah. Warna bangunan di dominasi warna krem dengan aksen batu alam yang di beri permainan lampu dekoratif yang menjadikan suasana ruang luar dan fasade berkesan lebih hangat.

Denah rumah minimalis ukuran 7x25 meter
Denah rumah minimalis ukuran 7x25 meter


Rumah Minimalis Info
jasa arsitek dan kontraktor Makassar 
Melayani seluruh indonesia 
Hubungi WA:081241644892  
untuk berbagai contoh desain lainnya: 
DAFTAR LENGKAP DESAIN RUMAH MINIMALIS TERBARU

Categories

About Me

My Photo
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur
Powered by Blogger.

Popular Posts